Pesan Produk Sekarang

Jual Naturgo Masker Lumpur Harga Grosir



Berikut ini produk online bundsalmah.blogspot.com, yakni Jual Naturgo Masker Lumpur Harga Grosir. Naturgo masker adalah penghilang komedo harga grosir. Naturgo dengan kualitas terjamin dengan harga bersaing. hati-hati produk tiruan

Review masker Naturgo. Apasih manfaat masker Naturgo dan bagaimana cara menggunakan masker lumour naturgo? Naturgo adalah salah satu jenis produk kecantikan masker lumpur untuk melakukan perawatan kulit, produk ini terbuat dari Collagen yang dicampur dengan mineral laut yang sangat bermanfaat. Disamping itu, masker naturgo memiliki kandungan nutrisi lainnya yang sangat lengkap yang dibutuhkan oleh kulit, sehingga kulit anda akan tampak lebih cantik dan sehat.

Dalam Melakukan perawatan kecantikan kulit dengan menggunakan masker lumpur naturgo ini dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan dapat membuat toksin (racun) yang menumpuk pada kulit akan terangkat dengan baik, hingga kulit akan tampak lebih bersih, halus dan menjadikan kulit manjadi lebih kencang seperti bayi.

Manfaat Masker Naturgo


masker lumpur naturgo ini mampu mengatasi masalah kulit lainnya seperti:
  • Kulit berjerawat
  • Kulit berminyak
  • Menghilangkan komedo
  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan tanda-tanda penuaan
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Membersihkan dan menghaluskan kulit wajah
Setelah anda melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan masker naturgo ini, hasilnya akan terlihat setelah anda melakukan perawatan minimal 3 kali pemakaian. Kulit wajah anda akan tampak lebih cerah dan segar pada awal pemakaian. Maka tak heran jika para dokter kulit merekomendasikan produk kecantikan ini, ini dikarenakan masker ini mampu mengatasi masalah kulit dengan sangat baik dan hasilnya yang maksimal.

Masker lumpur ini dapat bekerja dengan baik pada saat pemakaian, masker ini dapat merangsang proses pembentukan kolagen dan juga mampu mengembalikan elastis pada jaringan kulit yang baru. Maka tak heran, jika dilakukan perawatan dengan rutin dan teratur dapat menjadikan kulit anda kencang, kenyal, lembab dan membantu menghilangkan kerutan-kerutan halus pada kulit wajah.

Perhatian :


Jika anda hendak akan membeli produk kecantikan alami, sebaiknya anda berhati-hati, karena telah banyak beredar produk tiruan di pasaran.


Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai masker naturgo, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Harga : 
1 sachet Rp2000,00
Jika 1 box isi (10 sachet) Rp18.000,00  Promo 
(masa promo sudah habis)

Update harga Per April 2016
1 Box : Rp20.000 
Minimal 3 box


Cara Pemesanan

SMS/WA ke Bunda Salmah : 0878 3986 9368
ketik : Naturgo(spasi)jumlah(spasi)alamat lengkap

contoh:
naturgo 3box Kembaran,Tamantirto,Kasihan,Bantul

kirim ke nomor tersebut diatas dan tunggu balasan.


***
Selamat berbelanja naturgo masker lumpur


Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana
Published By Kaizen Template - Support KaizenThemes